Friday, April 8, 2016

8 Keistimewaan Cowok Sederhana yang Selama Ini Sering Dipandang Sebelah Mata


Saat bertemu cowok sederhana, banyak cewek yang langsung balik kanan dan meninggalkannya. Cowok yang berasal dari keluarga biasa saja, bukan orang kaya raya, bukan anak pejabat hidup seadanya dinilai tak punya masa depan yang cemerlang.
Padahal, cowok dari keluarga sederhana justru "investasi terpendam" yang tak bisa disepelakan. Kenapa? Karena mereka punya sifat yang membuat cewek bakal hidup bahagia dan sejahtera di masa depan. Apa saja?

1. Cowok sederhana itu terbiasa bekerja keras untuk memenuhi hidupnya.



Tak ada waktu untuk berleha-leha. Baginya waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Cowok ini tahu konsekuensi kalau bermalas-malasan. Bisa jadi ia bakal kelaparan karena tidak punya uang untuk membeli makan. Ia akan bekerja keras, apalagi untuk orang yang dikasihinya.

2. Lelaki sederhana itu biasanya mandiri dan jauh dari sifat manja.



Karena keadaan, cowok sederhana itu terbiasa harus hidup mandiri dan mengandalkan dirinya. Gak heran dia juga lebih tekun. Kebiasaan kerja keras menempanya hingga jauh dari sifat manja. Dan tentu hal ini tak akan merepotkan pasangannya.

3. Cowok sederhana biasanya lebih teliti setiap melaksanakan tugas.


Cowok ini paham betul akan pentingnya ketelitian. Perencanaan, eksekusi, hingga evaluasi telah terprogram dalam benaknya. Kenapa bisa sampai begitu? Ini karena totalitas serta ketelitian adalah kunci keberhasilannya. Kalau melewatkan totalitas dan ketelitian, posisinya bisa terancam oleh orang lain.


4. Cowok sederhana itu lebih murah hati karena paham bagaimana penderitaan saat hidup kekurangan.


Cowok sederhana pernah berada di posisi hidup serba kekurangan. Maka cowok ini paham bagaimana susahnya hidup. Dan dia cenderung ingin mengubah kehidupan orang tertimpa ketidakberuntungan. Dia begitu murah hati untuk bersedia membantu, asalkan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan hidup orang lain.


5. Cowok sederhana itu paham bahwa hal yang terpenting adalah isi otak, bukan penampilan.



Apa guna tampang dan baju mentereng kalau otaknya kosong? Orang kaya mungkin tak perlu belajar karena tanpa usaha pun mereka masih bisa makan enak. Namun cowok yang hidup berasal dari keluarga kekurangan perlu memutar otak agar punya uang. Maka baginya, isi otak itu lebih penting daripada bungkusnya.

6. Cowok sederhana lebih menghargai apapun yang dimilikinya.



Tak ada yang tersia-sia bersama cowok sederhana ini. Ia sangat paham bagaimana menggunakan tiap aset yang dimiliki. Itu karena sifat boros telah ditendang jauh dari otaknya. Ia bisa menghargai betapa pun kecilnya suatu barang. Termasuk perhatian dan kasih sayangmu tak akan tersia-siakan.

7. Cowok sederhana itu penuh strategi tak terduga.



Karena paham pentingnya otak, ia tahu bagaimana memakainya. Pikirannya dipenuhi strategi-strategi yang menakjubkan. Mulai dari pengetahuannya akan dunia dan bagaimana menyikapi suatu masalah. Jadi gak heran, kadang kamu tak akan pernah menyangka kejutan apa yang akan selalu ia tampilkan saat berjumpa.

8. Bagi cowok sederhana, waktu adalah segalanya. Baginya masa depan jauh lebih penting untuk diperjuangkan.



Dia selalu mempersiapkan perencanaan yang tertata untuk memastikan bahwa hidupnya di esok hari masih baik-baik saja. Dia selalu berpikir bagaimana investasi untuk masa depan. Dia sadar masa kini atau esok hari, kedua-duanya tetaplah penting.
Setelah tahu kelebihan cowok sederhana, apa kamu masih meragukannya?


About us

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.