Thursday, March 31, 2016

Hiii, Mau Uji Nyali Di 11 Tempat Ini yang Ada Di Indonesia?



“Liburan menantang di tempat berhantu!”
Indonesia memiliki berbagai destinasi wisata mistis yang ramai dikunjungi para pengunjung setiap saat. Hampir setiap kota di Indonesia memiliki spot mistis yang banyak mengundang rasa penasaran. Maka dari itu pada artikel kali ini Informasi gallery akan mengulas berbagai tempat paling angker di Indonesia.

1. Rumah Pondok Indah

Pada tahun 80-an ada sebuah rumah di Jalan Metro, Jakarta, yang ditinggali oleh tujuh warga negara asing. Suatu hari, rumah tersebut dirampok dan semua penghuninya dibunuh. Alhasil tempat ini pun menjadi angker sampai sekarang.  Banyak warga yang kemudian sering melihat penampakan di rumah tersebut.
2. Lubang Buaya

Lubang buaya adalah sebuah sumur tua tempat dibantainya para jenderal TNI secara sadis dalam kasus G30S/PKI. Sampai saat ini masih ada warga yang sering mendengar suara jeritan dan tangisan dari korban pembantaian tersebut didalam sumur.
3. Perlintasan Kereta Bintaro

Pada tanggal 19 Oktober 1987, terjadi kecelakan kereta api terbesar di Indonesia. Kecelakaan tersebut menewaskan ratusan orang. Jika kamu melewati TKP, kamu akan sering mendengar suara jeritan minta tolong di malam hari ataupun penampakan hantu yang mencari anggota tubuhnya di wilayah tersebut.
4. Terowongan Casablanca

Terowongan yang dibangun di tempat bekas kuburan dan banyak terjadi kecelakaan aneh di sini. Menurut beberapa saksi mata, sering ada hantu perempuan yang tiba-tiba melintas di jalan sehingga membuat pengemudi banting setir dan terjadi kecelakaan.
5. TPU Jeruk Purut

Tempat pemakaman umum ini sangat menyeramkan di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Konon, di pemakaman tersebut sering terjadi penampakan pastor tanpa kepala. Pastor tersebut bertubuh besar dan mengenakan pakaian serba hitam. Ia sering berkeliling makam dengan menuntun anjing dan menenteng kepalanya sendiri.
6. Jembatan Ancol

Salah satu kisah misteri paling melegenda di Jakarta adalah hantu Si Manis Jembatan Ancol. Di sebuah jembatan di atas kali Ancol, Jakarta Utara, pernah terjadi pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang wanita cantik. Semenjak kejadian tersebut, banyak warga di sekitar daerah tersebut yang melihat penampakan hantu wanita cantik di malam hari.
7. Rumah Kentang

Di sebuah rumah di kawasan Pranpanca, jakarta Selatan sering tercium bau kentang yang menyengat. Banyak paranormal yang mengatakan jika bau kentang tersebut merupakan aroma dari genderuwo yang tinggal di daerah tersebut.
8. Goa Belanda dan Jepang

Goa yang terdapat di dalam hutan tersebut merupakan bekas tahanan dan tempat penyiksaan para romusha yang tidak patuh ketika bekerja. Tidak heran jika setiap malam selalu ada penampakan dari arwah orang-orang yang disiksa tersebut.
9. Kampus ITB

Beberapa lokasi seperti lab mesin, aula barat, PAU, lapangan, sipil, dan lainnya, banyak mahasiswa ITB yang sering melihat penampakan. Penampakan hantunya juga beraneka ragam, ada kuntilanak, gendruwo, dan lain sebagainya.  
10. Jalan Siliwangi

Konon pada tahun 80an di Jalan Siliwangi ada seorang anak kecil yang meninggal dunia akibat tertabrak mobil. Anak kecil tersebut kabarnya sering menampakan diri sambil mencari bonekanya yang hilang ketika terjadi kecelakaan.
11. Pantai Kenjeran Surabaya

Kamu bisa menemukan tempat angker yang satu ini di Surabaya. Konon pada tikungan dari pantai lama menuju arah Nambangan sering ada kecelakaan yang menelan korban jiwa. Selain itu kawasan pantai tersebut juga dianggap sebagai pusatnya kerajaan ular.
Silahkan menguji nyali kamu dengan berkunjung ke tempat-tempat tersebut.



About us

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.