Tuesday, April 12, 2016

Aneh, Tanaman Yang Mirip Bagian Tubuh Manusia


Di bumi ini begitu banyak jenis tumbuhan, ada yang berukuran besar maupun kecil ada juga yang yang berbentuk aneh dan unik. Namun ada juga, tumbuhan ini memang terlihat mrip seperti anggota badan manusia. Suatu hal yang aneh saja jika kita bayangkan mempunyai tumbuhan dan buah ataupun daunnya menyerupai anggota tubuh kita. Inilah tanaman unik mirip anggota badan manusi.


Psychotria Elatra Mirip Bibir Manusia


Tumbuhan ini adalah bagian dari 2000 spesies Psychotria gen.

Loofah Mirip Payudara Wanita


Luffa adalah salah satu marga dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Anggota marga ini paling tidak ada dua yang dikenal: L. acutangula (gambas) dan L. aegyptica (belustru). Keduanya dapat tumbuh baik di Indonesia dan merupakan tanaman yang cukup dikenal meskipun pemanfaatannya kurang penting.

Carnivorous Pitcher Plant Mirip Kelamin Pria


Carnivorous Pitcher plant adalah tumbuhan karnivora. Tumbuhan ini hidup dengan memakan serangga atau hewan-hewan kecil lainnya. Tumbuhan ini hidup di tanah yang kurang subur, atau tanah dengan sedikit nitrogren. Mengingat semua tumbuhan membutuhkan nitrogen untuk bisa hidup, tumbuhan ini mendapat pasokan nitrogen dari serangga yang dimakannya.

Auricularia Auricula Mirip Kuping Manusia


Jamur kuping merah (Auricularia auricula-judae, sinonim Auricularia auricula, Hirneola auricula-judae) adalah salah satu spesies dari kelas Heterobasidiomycetes (jelly fungi) dengan tubuh buah berwarna coklat tua kemerahan dan berbentuk mirip sekali dengan daun telinga manusia. Tubuh buah bertekstur kenyal dan di alam bebas tumbuh di batang pohon mati yang basah dan lembap. Jamur kuping merah dalam bentuk kering biasa digunakan dalam berbagai masakan Asia.


About us

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.